• About
  • Parent Page
  • Archives
  • Uncategorized
  • Ado - Freedom's Begin

    Rabu, 06 April 2011
    saya sangat mencintai musik, saya juga sangat senang membuat musik dan menulis lirik lagu, dan saya terus belajar agar saya bisa lebih baik dan lebih baik lagi... :D
    ---
    Freedom's Begin., Yaa... inilah judul album kedua saya., album ini sebagai sharing kepada temen2 semua, dan tidak ada unsur komersialitas... album ini murni hanya untuk sekedar berbagi cerita dan kreasi kepada teman2 semua.. karena saya sangat senang sekali membuat musik dan merekam lagu2 saya, tidak ada salahnya lagu2 saya itu saya bagikan kepada teman2 untuk sharing... :D
    --
    Mengapa Freedom's Begin???? saya memberi nama album saya itu Freedom's Begin bukannya tidak ada alasan atau tidak ada cerita dibalik itu semua, dan menurut saya album ini merupakan salah satu kebebasan saya dalam berkarya, di album ini semua materi lagu, musik dan lirik saya yang menanganinya., jadi album ini benar-benar saya banget, saya menumpahkan segala yang saya ingin buat di album ini, jadi saya benar-benar merasakan kebebasan dalam berkarya dalam membuat album ini.

    Di album ini saya mengusung banyak unsur musik, walaupun masih sangat kental dengan musik2 elektronic dan dance., tapi tidak hanya itu musik-musik saya di album ini juga variatif ada RnB, Techno, Pop, Hip-Hop., jadi bisa dibilang ini merupakan suatu kebebasan saya dalam berkarya.... :D
    Influence saya di album ini juga banyak sekali, ada musisi-musisi dan penyanti-penyanyi yang mempengaruhi saya dalam membuat album ini, contohnya: Big Bang, Teddy, Chris Brown, Eminem, T.I, JT, Se7en dan masih banyak lagi.....


    Artist : Ado
    Album : Freedom's Begin
    Year : 2011
    Genre : Pop, Dance, RnB, Hip-Hop, Electronic
    Tracks : 12 Tracks
    Language : Indonesia, English


    Ado - Freedom's Begin

    01. INTRO
    Lyrics, Arr/Music, Composed By. Ado

    02. ELECTRIC LUV
    Lyrics, Arr/Music, Composed By. Ado

    03. Beautiful Night
    Lyrics, Arr/Music, Composed By. Ado

    04. Supersonic Energy
    Lyrics, Arr/Music, Composed By. Ado

    05. Slalu Milikmu
    Lyrics, Arr/Music, Composed By. Ado

    06. Takkan Lagi
    Lyrics, Arr/Music, Composed By. Ado

    07. INTERLUDE
    Arr/Music, Composed By. Ado

    08. Pergi Dan Hilang
    Lyrics, Arr/Music, Composed By. Ado

    09. Selamat Tinggal Untukmu
    Lyrics, Arr/Music, Composed By. Ado

    10. Masih Ingin Bersamamu
    Lyrics, Arr/Music, Composed By. Ado

    11. Beautiful Night (Remix By. DJ Bigbang)
    Lyrics, Arr/Music, Composed By. Ado, Remix By. DJ Bigbang

    12. OUTRO (Don't Tell Me Goodbye)
    Lyrics, Arr/Music, Composed By. Ado


    join di page saya di ---> www.facebook.com/adosmusic
    see my blog ---> www.adosmusic.blogspot.com
    visit my youtube channel ---> www.youtube.com/adodlite9


    Copyright : Beat4Life Production

    Untuk Download Album Saya ini klik ini --> Download





    Silahkan Dengerin Beberapa lagu saya di album ini:
    Ado - Supersonic Energy


    Ado - ELECTRIC LUV


    Jangan Lupa tinggalkan komentar yaa ... :D

    0 komentar:

    Posting Komentar