• About
  • Parent Page
  • Archives
  • Uncategorized
  • Bigbang Music Presentando Youtube Channels

    Jumat, 11 Februari 2011
    Bigbang Music Presentando Youtube Channels --> yaa... inilah judul video youtube di youtube channel milik claudiotopalda alias Bigbang music yang beberapa waktu lalu membantu gw dalam pengerjaan remix lagu original saya (Supersonic Energy)...
    divideo ini dia merekam dirinya sendiri dan sambil memberikan rekomendasi youtube channel, dan yang direkomendasi adalah channel gw (adodlite9) dan juga channel seseorang yang bernama KTimer, KTimer juga seorang coverist tapi agak berbeda dengan gw, klo biasanya gw mengcover lagu2 dengan alih bahasa biasanya inggris atau indonesia, tapi Ktimer menggunakan bahasa Spanish...
    --
    jadi divideo ini si Bigbang Music memberikan 2 rekomendasi channel yang cool .. :D
    --
    okeee simak aja langsung videonyaaa.. (emang sih si Bigbang Music berbahasa spanish, tapi di bagian description ada tulisan2 yang bisa teman2 translate.. :D

    0 komentar:

    Posting Komentar