• About
  • Parent Page
  • Archives
  • Uncategorized
  • Gw Nge-Cover What Can I Do - Seung Ri dengan Indonesia Version

    Sabtu, 12 Februari 2011
    waktu lagu masuk di akun youtubeku... biasalah klak-klik-kluk sana-sini gak karu2an.. dan akhirnya gw buka channel youtube yang direkomendasi sama tmen gw d youtube 'Claudio' aka BBmusic, yaitu Ktimer...
    dan di video terbarunya dia mengcover what can I do - seung ri dengan spanish language ... wow that's really cool .... :D.. dan knapa gw nggak mengcover lagu itu dengan bahasa bangsa kita ini...
    dan langsung aja malem itu gw coba memahami betul lagunya, dan besok paginya gw coba tulis liriknya pake bahasa indonesia walau artinya gak sama dengan lirik aslinya.. tapi kurang lebih begitulah... hahah.. (yang penting ada ceritanya dan nadanya pas) haha...
    ---------
    yasudah gak usah banyak bacot lagi, langsung simakin aja lagu coveran gw itu ...



    ---
    jangan lupa komen yaaaa

    1 komentar:

    1. Hamadzi mengatakan...:

      I like this!!
      Kereeeen xD

    Posting Komentar